Cara Mengecilkan Lengan Bawah

    Home/Kesehatan / Cara Mengecilkan Lengan Bawah
Cara Mengecilkan Lengan Bawah

Cara Mengecilkan Lengan Bawah

innocontest.co.id – Lengan sebagai bagian dari tubuh juga memiliki pengaruh pada penampilannya dan karenanya harus dirawat dan dibentuk. Lengan tidak hanya memiliki fungsi untuk mendukung otot-otot tangan saat mengangkat benda, tetapi juga mempengaruhi kinerja tubuh. Bagi pria, lengan berotot dan besar selalu menjadi keinginan untuk tampil kuat. Keseimbangan tubuh juga terlihat di lengan ini. Hal ini tentu layak dimiliki dan diperjuangkan untuk lengan yang seimbang dan proporsional. Namun tidak jarang, ada juga orang yang memiliki lengan besar tetapi tidak berotot. Hal-hal seperti itu jelas sangat mengganggu. Dari sini, ada beberapa cara alternatif untuk mengurangi lengan dengan mudah dan permanen.

Cara mengurangi bagian atas dan bawah lengan dengan gerakan teratur

Push-up olahraga pertama

Latihan bisa menjadi bentuk lengan yang sangat efektif dan permanen. Salah satu cara terbaik untuk membentuk lengan Anda adalah latihan push-up. Mengurangi lengan dengan push-up sudah sangat populer dan dapat dianggap efektif dalam membentuk lengan. Tekukan lengan mengaktifkan otot bahu dan secara otomatis menarik otot lengan yang mendasarinya. Jika Anda ingin lebih efektif, pegang telapak tangan Anda dan rasakan sensasi berbeda di lengan bagian dalam.

2. Olahraga pull-up

Latihan kedua untuk membentuk lengan adalah dengan pull-up. Tidak seperti push-up, lengan didorong ke bawah dengan berat turun, sedangkan pull-up memeriksa kekuatan lengan untuk mengangkat berat badan. Hasil dari metode ini adalah bahwa tidak hanya bagian atas lengan yang terbentuk, tetapi hampir semua bagian tangan. Efektivitas pull-up untuk mengurangi lengan adalah 75%. Namun, metode ini juga dapat digunakan sebagai program menyusut untuk lengan atas dan bawah untuk menyeimbangkan hasil di kedua sisi kanan dan kiri.

3. Angkat lengan ayun / angkat berat

Akhirnya, kecilkan lengan dengan mengangkat berat. Olahraga ini dapat dipraktikkan di gym latihan olahraga. Perlu dicatat bahwa pengangkatan yang berat dapat membentuk lengan dan membatasi dengan caranya sendiri. Tidak cukup untuk mengangkat beban di gym. Cara terbaik untuk mempersempit lengan Anda dengan metode ini adalah dengan meletakkan stang di belakang kepala Anda dan kemudian tarik ke atas. Lakukan metode ini dalam himpunan bagian. Dengan cara ini, Anda bisa membentuk lengan nanti karena mengandung cukup lemak jenuh. Karena itu, mungkin untuk mengecilkan bagian atas dan bawah lengan.
Baca juga: Metode efektif untuk mengurangi betis dan paha
Asupan makanan mempengaruhi proses reduksi lengan

Dalam aplikasi yang dijelaskan di atas penyempitan lengan atas dan bawah, telah ditemukan bahwa banyak faktor lain juga mempengaruhi penyerapan nutrisi yang dikonsumsi. Efek nutrisi dalam makanan sebagai suplemen dalam tubuh untuk mendukung kebutuhan otot. Lengan yang bagus niscaya mengandung daging dan otot yang tidak gemuk. Kebutuhan akan protein nabati atau hewani wajib untuk dikonsumsi. Metode ini juga dapat didukung dengan memesan dan memilih makanan. Lebih penting untuk menghindari makanan cepat saji atau junk food. Makanan ini telah menjadi gangguan bagi mereka yang ingin membentuk tubuh.

Penyebab lain dari pembesaran lengan lemak adalah konsumsi karbohidrat berlebihan. Kalori dalam tubuh berasal dari makanan yang sering kita makan. Tentu saja, sebagian besar orang Indonesia mengkonsumsi beras. Meskipun kandungan nasi terdiri dari karbohidrat yang sangat besar yang belum diubah menjadi kalori, mereka juga dilengkapi dengan makanan ringan. Banyak dari mereka tidak lepas dari makan makanan ringan. Cara terbaik untuk menghindarinya tentu saja dengan mengurangi atau menghindarinya sama sekali. Jika Anda lapar, beralihlah ke buah dan sayuran segar. Ini lebih baik dipahami sebagai pencegahan penyakit, terutama sebagai bantuan dalam mengurangi lengan. Jangan lupa untuk selalu minum air putih. Oleh karena itu, penerapan penyusutan lengan yang diterapkan dapat mencapai hasil yang maksimal. Salam sehat untuk Indonesia sehat.

Kehilangan lemak di lengan bisa memengaruhi penampilan dan harga diri. Inilah cara mengencangkan lengan agar terlihat bagus di rumah.

Melalui olahraga teratur dan diet sehat, adalah mungkin untuk mencapai penurunan berat badan. Untuk mengencangkan beberapa bagian tubuh, bagaimanapun, diperlukan olahraga khusus. Jika Anda ingin mengencangkan lengan, Anda harus melakukan gerakan yang memungkinkan Anda untuk melatih bisep dan trisep.

Cukup buat berbagai gerakan turun secara teratur selama 10 menit setiap hari. Lakukan pemanasan selama 5 menit sebelum dan sesudah berolahraga dan dinginkan.

up

Push-up dimulai dengan menempatkan tubuh di perut dengan kedua telapak tangan menyentuh lantai dan jari-jari mengarah ke depan. Kemudian angkat tubuh dengan meregangkan lengan dan meletakkan telapak tangan di lantai. Kaki Anda juga harus lurus dan lutut Anda tidak boleh menyentuh tanah. Coba posisikan tubuh secara paralel dan lurus dari kepala hingga kaki. Kemudian turunkan tubuh dengan menekuk siku setinggi dada sekitar 5 inci dari tanah. Ulangi gerakan ini 10 hingga 15 kali.

Push up di dinding (push up on the wall)

Berdirilah dengan tangan lurus di depan dinding dan sentuh dinding. Dekatkan tubuh Anda ke dinding dengan menekuk siku. Biarkan tumit terangkat dari tanah ketika Anda bersandar ke dinding untuk menjaga tingkat postur Anda. Kemudian dorong tubuh Anda menjauh dari dinding. Ulangi gerakan ini 10 hingga 15 kali.

Bench diving

Duduk di kursi yang kokoh (tidak mudah digerakkan atau di atas roda). Pegang ujung depan dudukan kursi dengan kedua tangan. Angkat kaki Anda beberapa inci agar lebih mudah mengangkat tubuh bagian bawah dari kursi. Kemudian turunkan tubuh di depan kursi sampai lengan sekitar 90 derajat ke belakang dan lutut sejajar dengan panggul. Angkat tubuh di kursi dengan kekuatan lengan. Ulangi gerakan ini 10 hingga 15 kali.

Kemunduran trisep

Lutut sementara lutut kanan menyentuh tanah dan kaki kiri berbaring di tanah. Dilipat. Angkat siku kiri ke arah belakang tubuh Anda dan jaga agar lengan Anda ditekuk pada sudut 90 derajat. Regangkan siku kiri Anda dan angkat lengan sejauh mungkin ke tubuh Anda. Tekuk siku untuk kembali ke posisi awal dan ulangi 10 hingga 15 kali. Kemudian masukkan lutut kiri sebagai alas dan ulangi gerakan ini dengan lengan kanan.

Sumber: cara mengecilkan lengan

Baca Artikel Lainnya:

Penyebab Penyakit Bunion Gejala dan Efek Sampingnya

Pengertian Jujur,Manfaat, Jenis, dan Contohnya